YESUS SEGALANYA BAGI KITA

Di bawah ini hanya sebagian kecil ayat di Alkitab yang menggambarkan tentang Yesus. Dapatkah kamu menebaknya? Tenang...disediakan alamat ayatnya kok kalau tidak ketemu jawabannya.



Akulah pokok _______ yang benar dan Bapa-Kulah _________nya. (Yohanes 15:1) 

Akulah pokok _______ dan kamulah _______ - ________ nya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa. (Yohanes 15:5) 

Akulah _____ dan _________ dan _____. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6) 



Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari ____ saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari _____ Allah. (Matius 4:4) 

Akulah Allah _________, Allah ______ dan Allah ______? Ia bukanlah Allah orang _____, melainkan Allah orang _____. (Matius 22:32) 

Sebab seorang _____ telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas _____ nya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat _____, Allah yang _______, _____ yang Kekal, _____ Damai. (Yesaya 9:6) 

Seperti seekor _______ Ia dibawa ke pembantaian; dan seperti anak domba yang kelu di depan orang yang menggunting ____nya, demikianlah Ia tidak membuka ______Nya. (Kisah Rasul 8:32) 

Yesus berkata kepadanya: "__________ mempunyai _______ dan _______ mempunyai ________, tetapi Anak Manusia tidak mempunyai tempat untuk meletakkan ________Nya." (Lukas 9:58) 

Marilah kepadaKu semua yang ____ _____ dan berbeban ______, Aku akan memberi _____________ kepadamu. (Matius 11:28) 

"Akulah ______ dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam _________, melainkan ia akan mempunyai terang hidup." (Yohanes 8:12) 

Akulah ________ yang baik. Gembala yang baik memberikan ______nya bagi domba-dombanya. (Yohanes 10:11) 

Adapun Allah, jalan-Nya _________; ______ TUHAN adalah murni; Dia menjadi _______ bagi semua orang yang berlindung pada-Nya. (Mazmur 18:30)

Allahku, _______ batuku, tempat aku berlindung, ________ku, ________ keselamatanku, kota _________ku, tempat pelarianku, ___________ku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan. (2 Samuel 22:3) 

Ia membaringkan aku di _______ yang berumput ______, Ia membimbing aku ke ___ yang ________ (Mazmur 23:2) 

Allah itu bagi kita tempat __________ dan _________, sebagai ________ dalam ___________sangat terbukti. (Mazmur 46:2) 

Tak berkesudahan ______ _______TUHAN, tak habis-habisnya ______Nya, selalu baru tiap ____; besar ___________Mu! (Ratapan 3:22-23)


Seru kan permainan Alkitab nya? Jangan lupa klik tombol share di atas ya, makasih




No comments: